Minggu, 12 Januari 2014

Keliling Dunia dengan Eco Green Park



Cara belajar yang bagaimana yang diinginkan anak-anak dimasa sekarang? Mereka mungkin bosan dengan metode belajar yang hanya duduk, diam dengan berandai apa yang diceritak oleh para gurunya. Namun saat ini masalah tersebut akan terpecahkan dengan adanya tempat rekreasi yang bersifat edukasi. Eco Green Park yang berlokasi di jl.oro-oro ombo No.9A, Batu, Jawa Timur 65314 Indonesia adalah satu dari puluhan tempat liburan yang cocok untuk musim liburan sekolah. Dimana para anak-anak hingga orang dewasa dapat mengetahui berbagai hal yang mungkin belum diketahui. Yang terdapat lebih kurang tiga puluh lima wahana mulai dari miniatur keadaan Indonesia hingga hasil tangan kreatif berupa gajah yang hidup dari ribuan rongsokan monitor.
                Eco Green Park adalah obat tepat untuk para orang tua yang sedang bingung menemukan tempat strategis untuk menghabiskan liburan sekolah semester ganjil ini hanya dengan merogoh saku sebesar empat puluh lima ribu kita bisa merasakan berkeliling dunia bahkan hingga luar angkasa. Dalam wahana Eco Science Center kita disuguhkan bagaimana awal pembentukan bumi , beberapa siklus iklim terjadi, hingga bagaimana rasanya gema bumi dengan skala richter yang paling rendah sampai tertinggi. Keluar dari ruang tersebut kita dapat tahu artefak berupa miniatur candi di Indonesia mulai dari Borobudur sebagai candi terbesar di Indonesia hingga candi prambanan, badut, dan masih banyak lagi. Lain dari itu ada ribuan burung yang dapat kita lihat dengan lebih dekat dengan berinteraksi langsung lengkap dengan tempat asal mereka.
                Menjadi pahlawan bagi para pemburu liar dapat terwujud di Jungle Advanture dimana kita bisa berkeliling hutan rimba dengan penuh pemburu-pemburu liar tanpa hati dan kita sebagai pahlawan wajib melindungi hutan sebagai paru-paru dunia dari mereka. Selain itu permainan air yang tak kalah menarik bagi kaum kecil juga tersedia lengkap dengan dengan atribut mobil dan tembak air sebagai bekal pertahanan mengelilingi sungai yang penuh musuh yang selalu memancurkan air untuk pengunjung. Merasakan bagaimana tinggal di rumah terbalik ulah badai topan dapat kita temukan hanya di Eco Green Park dimana kita akan temukan ribuan keanehan. Dalam teater dome dengan cinema tiga dimensi kita tahu bagaimana perjuangan Hanoman melawan rahwana penguasa bumi yang selalu mengedepankan egonya. Keluar dari teater dome kita akan melanjutkan petualangan untuk menggali ilmu pengetahuan yang tersimpan dibumi. Sebelum beranjak ke pintu exit kita akan  ditunjukkan bagaimana petani masa lalu bercocok tanam lengkap dengan tanamannya.
                Paket hidup yang diberikan tuhan hanya satu kali dan dalam kehidupan tak sedikit massalah yang menghampiri, mungkin dengan berkunjung ke tempat seperti itu kita bisa melupakan masalah yang membebani. Atau sebagai tempat bersantai sejenak untuk keluarga setelah berjam-jam kita bercengkerama dengan pekerjaan. Lain dari itu Eco Green Park  dapat sebagai sarana belajar yang mengasyikkan untuk mengisi liburan sekolah.

Tidak ada komentar: