Sabtu, 03 November 2012

Kesungguhan

Karena hari ini aku menginginkan keemasan itu tampak, oleh karena itu aku ingin sedikit merubahnya. Mungkin benar sebagian orang hal yang tersulit dalam hidup ini adalah 'MEMULAI' selebihnya semua terasa enjoy. Tapi ingatlah kawan, semua permulaan pasti ada akhir dan semua kesengsaraan akan ada keindahan jika nanti hal itu menjadi kesengsaraan bagiku aku akan selalu berdoa unruk menjadikan pengalaman itu menjadi sebuah pelajara. Tapi mulai saat ini aku akan bulatkan tekat satuka hati supaya aku bisa lebih maju dalam hidup ini. Karena aku juga ingin membahagiakan mereka. Mereka yang selama ini lelah karena diriku hingga tak mengenal apa itu pagi, apa itu siang bahkan malampun mereka tak mengenalnya. Aku ingin merasakan bagaimana menjadi seperti dirimu. Bagaimana rasanya bahagia dan bahkan memuaskan hatiku dengan diriku sendiri. Aku ingin tersenyum kala aku bangun dan tersenyum saat aku tidur. Meskipun aku lelah atas hariku, tapi dalam hati ini menyimpan kepuasan tersendiri. 
I wan to be a SUCCES and i believe i CAN. 

Tidak ada komentar: