Sabtu, 10 November 2012

No Title

Ayahhh Ibuuu
Maafkan aku yang terlalu mempercayai diriku sendiri
Aku salah ayah
Aku mengira yang telah meraka katakan padaku benar dan mudah untuk melakukannya
Tapi ternyata semua hanya kebohongan
Kebohongan yang menagatas namakan tuhan
Ayah maafkana ku
Aku salah ayah
Aku tak mau mendengar nasehatmu
Aku bangkang atas nasehatmu
Saat ini aku tak tau harus bagaimana lagi
Mungkin yang hanya bisa ku lakukan untuk menebus dosaku saat ini adalah dengan berdoa kepadamu ya Robb
Dan semoga Kau selalu mengampuniku
Meski aku tahu
Aku tak pantas, aku tak layak untuk diampuni
Karena terlalu banyak kesalahan yang ku perbuat
Dan saat ini

Aku tak bisa mengatakannya kepadamu
Aku mungkin hanya bisa diam membisu
Menikmati kesalahanku yang telah kuperbuat sendiri
Mungkin inilah balasanku
Dan inilah yang kan ku jadikan pelajaran berharga di hari esok
Pelajaran yang tak kan pernah kudapat ketika aku tak membuktikannya
Di hari esokku
Aku akan memulai dengan merelakan semua yang telah terjadi
Dan aku akan menghapus semua memori itu
Dan lenyap dari semua itu

Tidak ada komentar: