Jumat, 19 Oktober 2012

Hariku

::Dear 19-Oktober-2012

Mungkin tuhan tau apa yang selama ini aku rasa dalam sanubari ini Tuhan athu apa yang aku inginkan Dan hari ini, Meski dengan jawaban semu Tapi aku tahu maksud dari segal itu Meski aku tak pernah menganggapnya serius Tapi hati ini selalu ingin bertanya Apa yang sebenarnnya terjadi terhadap dioriku? Dan apa yang telah kau lakukan? Atau apakah ini hanya kebohongan semata? Karena kau menginginkan semua tanpa terkecuali mengalami kebahagian Kau menginginkan apa yang kau rasakan juga terasa dalam orang sekitarmu Mungkin kau tak pernah tau isi hatiku Tapi aku ingin selalu bisa memahami dirimu Aku ingin apa yang sebenarnya kau lakukan Atas dasar apa kau lakukan semmua ini untuku? Semua menjadi teka-teki indah dalam benak fikrahku Aku ingin menjadikan semua unsur-unsur keindahan sastra ada di ahatiku Karena aku ingin kau menjadi obyek kajianku Tapi aku kan selalu mengingat Pesanmu Meski kau takkan pernah memberi alasan mengapa diriku begitu?
Aku hanya bisa berharap semoga apa yang selam ini aku pegang Bukanlah salahsatu dari perbuatan keji yang amat sangat terhina ' ' ' ' Karena aku tahu aku harus dan tetap dalam pendirianku Kuatkan aku meski dalam jiwa ini rapuh Biarkan aku berjalan mencari diriku sendiri Mencari jalan hidup yang lebih berarti Jalan yang banyak batu, yang tak hanya tersusun oleh kerikil Melainkan banyak batu besar Yang harus aku singkirkan Agar aku bisa menempati singgasanamu ynag penuh dengan kebahagian and "So Just Enjoy my life" I believe i Can live my life.
:: Kaulah butran hatiku yang jauh nan sana tapi tak kan menjadi penghalang untuk kita::

Tidak ada komentar: