Jumat, 28 Maret 2014

The Singer "Papan Atas"


        Sebelumnya kenalin aku Ariena. Aku pengen kagak nahan duet sama penyanyi yang punya nama lengkap Nadia Mahfuzah. Ya, seorang penyanyi asal Banjar, Kalimantan Timur dengan ciri khass suara yang menggemparkan dunia. Di lagunya Senyum dan beberapa lagu andalannya seperti Kalamullah, Rindu Sahabat, Cantik dengan Jilbab dan lagu cover lainnya. Aku berkeinginan sekali bernyanyi bersama dengan iringan para personil bandnya. Alasannya, disana aku seperti menemukan oase ditengah era yang penuh kedustaan ini. Tentu saja karena lagu-lagu yang ia bawakan merupakan lagu pop yang berisi pesan untuk tetap bisa mendekatkan kita pada sang ilahi. Then, impian itu juga gak terlalu jauh untuk dapat diraihnya. Pasalnya gadis dengan tanggal lahir 15 April 1993 ini juga sering kujumpai dibeberapa event. Hanya saja untuk menyesuaikan jadwal kita rekaman bareng sulitnya minta ampun, yaa semoga suatu hari harapanku dapat terwujud. Aku selalu berdoa untuk proyek itu Nad panggilan akrabnya, dan ini gambar Nadia saat perform. :)

Tidak ada komentar: